Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Larry Ellison adalah orang terkaya nomer 2 di dunia, ia adalah CEO dari perusahaan ternama dunia, Oracle. Pidato di bawah ini merupakan “satire” yang sebenarnya tidak ada, tapi banyak benernya :p

btw, silahkan baca, inspiring low,, haha

Graduates of Yale University, I apologize if you have endured this type of prologue before, but I want you to do something for me.
Please, take a good look around you. Look at the classmate on your left. Look at the classmate on your right.

Now, consider this: five years from now, 10 years from now, even thirty years from now, odds are the person on your left is going to
be a loser. The person on your right, meanwhile, will also be a loser. And you, in the middle? What can you expect? Loser.
Loserhood. Loser Cum Laude. In fact, as I look out before me today, I don’t see a thousand hopes for a bright tomorrow. I don’t
see a thousand future leaders in a thousand industries. I see a thousand losers. You’re upset. That’s understandable. After all,
how can I,Lawrence “Larry” Ellison, college dropout, have the audacity to spout such heresy to the graduating class of one of the
nation’s most prestigious institutions?

I’ll tell you why. Because I, Lawrence “Larry” Ellison, second richest man on the planet, am college dropout, and you are not.
Because Bill Gates, richest man on the planet-for now anyway-is a college dropout, and you are not. Because Paul Allen, the third
richest man on the planet, dropped out of college, and you did not. And for good measure, because Michael Dell, No.9 on the list and
moving up fast, is a college dropout, and you, yet again, are not.

Hmm … you’re very upset. That’s understandable. So let me stroke your Egos for a moment by pointing out, quite sincerely, that
your diplomas were not attained in vain. Most of you, I imagine, have spent four to five years here, and in many ways what you’ve
learned and endured will serve you well in the years ahead. You’ve established good work habits. You’ve established a network of
people that will help you down the road. And you’ve established what will be lifelong relationships with the word “therapy.” All
that of is good.

For in truth, you will need that network. You will need those strong work habits. You will need that therapy. You will need them
because you didn’t drop out, and so you will never be among the richest people in the world. Oh sure, you may, perhaps, work your
way up to #10 or #11, like Steve Ballmer. But then, I don’t have to tell you who he really works for, do I? And for the record, he
dropped out of grad school. Bit of a late bloomer.

Finally, I realize that many of you, and hopefully by now most of you, Are wondering, “Is there anything I can do? Is there any hope
for me at all? Actually, no. It’s too late. You’ve absorbed too much, think you know too much. You’re not 9 anymore. You have a
built-in cap,and I’m not referring to the mortarboards on your heads.

Hmm … you’re really very upset. That’s understandable. So perhaps this Could be a good time to bring up the silver lining. Not
for you, Class of ’00. You are a write-off, so I’ll let you slink off to your pathetic $200,000-a-year jobs, where your cheques
will be signed by former classmates who dropped out two years ago. Instead, I want to give hope to any underclassmen here today. I
say to you, and I can’t stress this enough: leave. Pack your things and your ideas and don’t come back. Drop out. Start up. For I
can tell you that a cap and gown will keep you down just as surely as these security guards dragging me off this stage are keeping
me down…”

(At this point The Oracle CEO was ushered off stage.)

Wogh, mak jleb >.<

Read Full Post »

O iya, maaf, blog ini jarang diupdate.. Maklum lah, jadwal para pengurus blog ini yang sangat padat, tak tersisa satu kolom pun buat hal rapenteng seperti manusia2 kroco itu, ataupun 2 SLACKER jebolan K-1 yang sekarang ada di amrik, slacker banget ampe ngupdate blog aja ga sempet.. haha

Keluarga besar k-1 ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman2 di bawah ini:
1. Zulfa Hanna Mas’uda
2. Akmal Irfan Majid
3. Faisal Farhan Akmal
4. Noor Alexandra Mustajab
5. Hamama Aghnia

*kelupaan*

6. Irfan Surya Asgani 😛

Semoga Amal Ibadahnya diterima disisinya.. Amiiin… (bener to ucapane?)

eh, nak ana sing kliwat, CMIIW yo..
ngerti CMIWW ra?? NDESO! Correct Me If I’m Wrong!!! CUPU!

foto penyiksaan Abdoel Majid akan diupload ASAP..
cupu, ASAP ki As Soon As Possible!! CUPU KOWE RA RETI!

Read Full Post »

Protected: ceting

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Read Full Post »

fire alarm

nb>> ini cerita lama, tapi susan ngomnong lek nulis ning blog. yowesss

fire alarm
fire alarm
fire alarm
fire alarm

sebenarnya, sudah bnyak cerita dan kisah villagers menghadapi yg nmanya fire alarm.ckckck. yg ini villagers bgt!!

penglman pertma dan yg paling memalukan nek menurut aye. kejadian tercatat berlangsung di 4-H Youth Convention Center, Maryland. Agustus 2008.
suatu pagi summer yg cerah, dan udara yg suangat sejyukk. . . saat itu masih bareng2 tmen2 indonesia. seperti bysa, hal yang gak akan pernah lupa dan tak mungkin terlupakan >> makan. . alias sarapan.

kita2 mkan di cafetarianya, waktu sarapan, tiba2 terdengar suara -yg sekarag dah gak asing lagi tentunya-

tiiittt tiiiittt tiiiiitttt berulang-ulang nan keras.

kita2 yang notabene satu meja anak2 asli ina, cuma bertnya2 aja, suara apaan tuhh?!? -pertnyaan dilontarkan tiap ada fire alarm, gumun maksude, hagz33- mendengar isu dan rumor yg beredar, itu fire alarm, kita liat2an “mna?!?! dimana?” yang lain jugag kok gak gelagapan -gak kyak di ina, klo kebkaran org2 panik rebutan keluar, terus uda keliatan apinyah gtoo, hag22, jadi koyo ra ketok kebkaran.

nah stelah afs crewnya nyuruh kite2 keluar, langsung deh, yg ada kita nyelamatin mkanan, hagz33 dan akhirnya terpaksa aku cuma bwa sekotak susu coklat.

waktu keluar, aku uda mbayangin gimna klo ini kbkaran?pdhal aku belom srapan -warning >> penulis baru sempet ambil mknan tapi blom smpet dmkan-
waktu kita ada di luar trnyta bnyak anak2 ina yg jugag bwa mkan, dri donat, roti, susu, de el el.
yg ada kita tetep mkan di luar smbil bagi mkanan , hagz333 . – soale aku jugag mikirnya klo ini kbkaran gak ad mknan tersisa, hehe-
yg bikin kita nggumun, selang 3-5 menit, mobil kebkaran dateng ok piye, kita uda de melupakan mkanan itu, dan mempoto2 mobil kbkaran -penulis enggak ikut motret mobil kbkaran, hehehe-

kayake, american bkal bilang, “ini anak villagers bgt!” hagz33
setelah bosen motret mobil kbkaran, seperti bysa, narsis, poto2.

dan sekarang, dan selanjutnya, semoga tak terulang, hehehe. . .

siippp!!

fhgh

fhgh

Read Full Post »

hahahahahahhahaaaa

hai, ini salah satu kontributor baru di blog kewan ini.

ica. absen 4.

hai kewan-kewan.

ulum udah selesi. UUB yang menyebalkan. Eh, besok aku remidi math semesteran. sapa lagi yg remidi?

gak kerasa, liburan 2 hari kemaren udah selesei.

huff.

habis itu, liburan.

masuk lagi.

ujian mid.

daptar ke univ favorit.

seleksi univ favorit.

ujian semester.

liburan lagi.

dan,

kita bakal berpisah (hiks)

aku tadi barusan aja bongkar2 file lama. eh, ketemulah jertas-kertas yang isinya pandapat tentang diriku (yg dulu sekelas pada nulis itu, buat anak sekelas juga, kalo gak salah itu program-nya om thor, deh)

dan,,,,

aku merasa menyesal. sebagian waktuku tidak kuhabiskan seperi yg kuinginkan. terutama, waktu-waktuku dengan teman-teman. dengan kalian. I’m being so stupid. dan entah kenapa, penyesalan selalu saja datang terlambat.

dan begitu aku selesai baca-baca itu,

aku (baru) sadar kalo aku sangat sangat sangat sangat sangat mencintai kalian, teman-temanku..

3 taon bener-bener pelajaran yang berharga untukku, dan semoga untuk kalian juga.

confession-ku segini dulu aja,ya. besok aku terusin lagi. aku mau dolot lagu-lagu ceko ama jepang yang baru. ahahaha

heart you,

ica.

Read Full Post »

mahar
mahar

MAHAR NIRMALA

SELAMAT ULANG TAHUN KE 17

19 Oktober

di hari jadimu ini, semoga mahar bisa menjadi orang yang lebih baik,

dimudahkan hidupnya,

dilapangkan jalannya,

selalu diberikan yang terbaik dari-Nya

amiin99

 

 

 

Read Full Post »

susan ulang tahun

susan, usan, raushan, vaker. . . .

 –HAPPY BiRTHDAY-

 

susan cupucupucupucupu

susan cupucupucupucupu

>> woroworo
kewan beciri2kan:
-cupu
-sok kegantengan
-punya dunia sendri
-aneh dan menyebalkan
. . . . ulang tahun
SELAMAT ULANG TAHUN
semoga sukes, dan selalu diberikan yang terbaik. . .
amiin9999
bukti klo susan cupu

bukti klo susan cupubuktti klo susan cupu

foto2 dsni adlah bukti2 kecupuan susan. . .
=P
cupu

cupu

Read Full Post »

Older Posts »